Back to Kompasiana
Artikel

Edukasi

Rendi Mg

JADI DIRI SENDIRI LEBIH BAIK DARI PADA JADI ORANG LAIN Menjadi diri sendiri lebih baik dari selengkapnya

wanita tki yang teraniaya’ bangkit dari jurang yang dalam

OPINI | 18 December 2010 | 19:35 Dibaca: 648   Komentar: 24   3

12927105601424739056 INI AKU DAPATK AN CERITA MELALUI AKU MENGOREK  SESEORANG YANG ADA DI         HONGKONG YANG SEDANG BERBAGI KESEDIAN…….LEWAT YAHOO MASSENGER

reny argon: sama aku jg orang susah

randy toora: makanya buatapa bertingka

randy toora: mending normal aja lah

reny argon: aku di luar bsa ktawa tpi gakda orang tau klu aku banyak beban pikiran yg sangat brat

randy toora: emm beban pikiran ilanggi n aja

randy toora: manusia memang harus banyak beban dan pikiran setiap hari nya

reny argon: gak bsa kayaknya

randy toora: kalo ga ada beban bukan manusia

reny argon: aku sekarang dah jatuh miskin molai 0 lagi gra2 suamiku gila itu

randy toora: dan manusia suda di kasi akal pikiran itu guna nya untuk memikir dan mencari masalah dan menyelesaikan masalah

randy toora: 00o

randy toora: su sa senang suda ada atu rannya

randy toora: j ngn terlalu bangga apa yang  kita miliki

randy toora: semua hanya  pemberihan tuhan

reny argon: aku di sini kerja 9 th dlu bikin rumah di tanahnya suamiku trus aku cerai sah masih 1 blan aku kluar dri rumah itu

randy toora: 0o0o

reny argon: klu gak harmonis rumah tangaku dah lma tpi msih tak pikir2 lama2 aku gak kuat mikir ya ngurus perceraian

BUZZ!!!

randy toora: sabar ya

reny argon: udah cukub sabar aku

reny argon: bayangin nahan sabar sampe 17 th

randy toora:   emm

randy toora:    i ya maksd ak uda ga usa  di bahas lagi ak binung mau kasi nasehat kaya gmn lagi

randy toora: uda habis nasehat ak

reny argon: aku nikah bukan pilihanku tpi aku mau blajar nerima n mencintai

randy toora: trus

randy toora: sekarang

reny argon: trus aku hmi di tgal kerja di madura pulang sebulan sekali suamiku

randy toora: 0o0o

randy toora: uda ya ceritanya

randy toora: jngn di lanjutin

randy toora: ak sedih

randy toora: jadi nya

reny argon: trus aku hmil 8 bln suamiku ngomong klu anak yg tak kandung bukan anaknya

randy toora: cam kamu mana

reny argon: trus anaku msih kcil saudarane suamiku n ibuknya gak mau menyentuh anaku

reny argon: trus umur 3 th anaku tak tgal k hk

reny argon: aku nyuruh kakakne suamiku ngasuh anaku tak upahi tiap bln

reny argon: trus di hk tiap bln kirim uwang selama 4 th uwange ludes di habisno suamiku n kluarganya

BUZZ!!!

randy toora: knp ga kamu ambil anak kamu lagi

randy toora: trus kalo sekarang gmn??

randy toora:   anak kamu sama si apa

randy toora: dan kondisi sekarang gmn

randy toora: suda normal?

reny argon: aku disini prus tasi knal tman2 nakan aku jg pernah ikut nakal tpi gak sampe ngelakuin sex bebas

randy toora: alhamdullilah

reny argon: aku cuman pernah nyicipin ganja n ngrokok n minum2

randy toora: trus

randy toora: ga ak  t anya

randy toora: sekarang anak kamu kan suda besar ikut siapa dia

reny argon: trus hbis itu aku capek pulang indo

randy toora: dan knp  d i masa kecil   ga ikut kluarga kamu aja

reny argon: aku di rumah 4 bln hmil suamiku jg gak mau ngakui

reny argon: akirnya tak gugurin

reny argon: klu ingat anaku yg tak gugurin aku jdi sakit banget

randy toora: tp k amu lakuin  sex sama suami kamu kan??

randy toora: knp dia ga ngakuin

reny argon: aku takut dosa yg gak mungkin diampuni

reny argon: iya aku gak pernah nglakuin ama selain suamiku

randy toora: 0o0o0o

randy toora:   ga ak tanya sekarang kondisi uda baik kan

randy toora: anak kamu suda sama kluarga kamu kan?

reny argon: trus aku kembali k hk lgi dah gak mengenal minum n ganja trus uwange di hbisno suamiku lgi trus suamiku nuduh aku selingkuh

randy toora: aduhhh r umit nya

randy toora: ak u h ampir tidak membayangkan   begi tu pahin n ya

reny argon: anaku sekolah di ibiku suamiku gak nafkahi semua kebutuhan anaku aku yg nangung

reny argon: tiap tak tanyai kmna uwangnya ktanya tiap hri kerja dia bilang gak tau

reny argon: trus aku cerai aku nyewa pengacara

reny argon: sekarang anaku di ambil suamiku aku dah gak punya apa2 lagi

BUZZ!!!

randy toora: sekarang anak kamu sama su ami  kamu l g??

randy toora: sekarang ini??

reny argon: iya

randy toora: bole cerita kamu ak  t ulis di kompasiana  d an ak mau cari dukungan  untuk ambil anak kamyu

reny argon: aku gak bsa ngubungi dia n dia jg gak pernah ngubungi aku selama di ambil suamiku

randy toora: 0o0o0o

randy toora: sek arang usia 15  tahun

reny argon: janganlah

randy toora: knp

randy toora: sekarang  ak minta jngn lah nangis

randy toora: knp kluarga kamu  diam?

reny argon: aku gak maumasalahku di ketauhi orang banyak

randy toora: dari cerita kamu

randy toora: ak ga  m endengar sedikit pun kluarga kamu ikut campur

reny argon: suamiku klu di depan saudaraku baik tpi klu di belakangnya mau menjerumuskan aku

randy toora: trus  sodara kamu  juga bnci kamu

randy toora: kan harus nya sodara kamu lebih tau kamu

randy toora: dan knp

randy toora: ak masi binggung

randy toora: knp gitu

reny argon: won aku cerai kakak2ku aja tak suruh mnakili aku pdahal tak sih uwang gak mau

randy toora: knp

randy toora: iya  ak mau tanya kan kamu punya kakak dan i bu ayah dan dll

reny argon: aku dri lulus sd aku dah ikut budeku kerja jadi babu jg

randy toora: knp  dri td hanya kluarga suami kamu yang kamu ceritain mang kluarga kamu ga mau tau urusan kamu??? as taufirullah

randy toora: sekalian aja kamu ga usa pulang dan ki rim2 uang lagi

reny argon: saudaraku gakda yg mau ikut campur kluargaku

randy toora: bude mu masi hidub

randy toora: dan bude mu gmn

reny argon: iya sekarang aku dah punya tabungan sendiri

randy toora: trus masa2 i tu  da lama apa blm ???

randy toora: ga makd ak kan cerita k amu tahu n berapa???

randy toora: k  i sanya

reny argon: tpi yg baik ama aku cuman adeku yg ngerti aku ama suamiku

reny argon: yg kemaren jdi wakil perceraianku

randy toora: o0o0

randy toora: ga mulai  cerai da lama kan

randy toora: kamu cera  i nya

reny argon: msih 1 bln

randy toora: dan sampe anak kamu 15  thn itu  le pas kon tak uda lama

randy toora: tp uda ga perna k iri m uang uda lama kan??

reny argon: dlu aku nabung gak tau suamiku sekarang cuman punya tabungan 70

randy toora: kalo kamu su da di sakiti n sampe dari anak kamu umur 3thn dan kamu masi sering kasi uang km sangat2 bodoh

randy toora: maaf kalo ak bilang bodoh

randy toora: 70  apa??

reny argon: gak krim k anak tak titipno adeku klu hri raya doang

reny argon: jt

randy toora: 0o0o0o sukur lah

randy toora: pesa n dari aku  ya walau ak temen du nia maya mu

randy toora: j ngn lah terpancing sama kluarga kamu dan kuarganya

reny argon: aku bkin rumah hbis 100 lebih di suamiku tak tgal

randy toora: kamu cape cari u ang dan hanya di manfaatkan

reny argon: aku dah gak percaya sama siapa2

randy toora: kalo kamu sayang sama bude mu yang ngerawat kamu

randy toora: jngn di lupain bude kamu

randy toora: emm

reny argon: budeku dah ke kaltim

randy toora: ya mndi ng kamu di kalti m aja

randy toora: k amu masi pu nya kesempatan

randy toora: banyak

randy toora: bukalah lembaran baru

randy toora: untuk kamu hadapi nan ati

randy toora: lupain semuanya  itu

reny argon: dlu yg njodoh2hin bude ama orang tuaku itu makanya aku benci ama saudaraku n kluargaku yg ndukung perjodoha

randy toora: ak pingin sih cerita  kamu jadi opbek ceritya ak

reny argon: gak aku mau bikin rumah di tanah kelahiranku

randy toora: emmm

randy toora:   trus ??

randy toora: di sebelah rumah kluarga kamu gitu

reny argon: aku mau mbuktiin klu aku bisa berdiri lagi

randy toora: sran aja sekarang kamu harus pi ntar

randy toora: dan jngn  mau di bodohin lag i

reny argon: mau tak buktiin ke kakak2ku n suamiku

randy toora: bli tana trus bikin ru mah  di saat kamu pulang

randy toora: sepeser pun jngn  kamu kasi uang ke s odara

randy toora: akmu

randy toora: sodara lebi h kejam dari suami pacar dll

randy toora: karena uang tak bersodara

randy toora: uang menutup segalanya

reny argon: klu ada uwang pasti aku pulang bisa aja bikin rumah n bli tanah sekarang aku mau diam dlu gak mikir apa2 nyari uwang yg banyak

reny argon: anak klu di ambil bapaknya kan tanggunganya bapaknya

randy toora: iya

randy toora: kalo di ambil bapak nya

randy toora: yd

randy toora: kamu pura2 bodoh aja

randy toora: jngn sekali2

randy toora: k irim

randy toora: uang

randy toora: nanti jika anak kamu merasa dan suda tau mana baik mana buruk pasti anak kamu berfikir ndiri

randy toora: biar bapak nya yang tanggung jawab

randy toora: aku salut sama k amu

reny argon: makanya aku sekarang kerja kyak robot tanpa ngenal lelah sampe2 aku nyambi jualan kuwe

randy toora: j ngn lah

randy toora: kamu bawa heefun aja

randy toora:    bawa santai

randy toora: kamu bikin aja

randy toora: kamu ga p unya tanggungan

randy toora: gitu

randy toora: lupain smua  yang ada di indonesia dan

randy toora: anggap aja kamu lahir yang di buang

randy toora: atau

randy toora: kamu lahir dari batu

reny argon: klu bosku ke kantor aku bikin kuwe trus aku belanja kuwenya tak titipin k toko indo

reny argon: akum punya banyak sudara sama jg gak punya saudara

randy toora: ia

randy toora: kan aku bilang sama kamu

reny argon: iya

randy toora: yd  anggap aja  kamu lahir dibuang dan atau kamu lahir dai bat u

reny argon: iya

randy toora: emmm

randy toora: kamu hebat

randy toora: bole ak bu at  cerita??

reny argon: hebat apanya

randy toora: km bisa selesaikan masalah kamu sndiri tanpa orang lain

reny argon: terserah kmulah asal ftoku jangan di psang

randy toora: ga lah

randy toora: ak hargai kamu

randy toora: ak juga lebih  sedih dari kamu

reny argon: iyasih mau sambat saudaraku jg gak mau ngubris

randy toora: tp ak  anggap smua nya  bagai daun ang gugur

reny argon: tpi aku biasanya curhat ke bosku

randy toora: singkat ya

randy toora: ak aslinya suda muang di sini

randy toora: ak ingin bangkit d an ingin seperti kamu

randy toora: tp ak kasihan sama ibu ak

reny argon: makanya bosku ngijini aku punya laktop biar aku gak sedih

randy toora: ak sering di hina sama kluarga ku

WANITA  NAMA RENI TEMEN AKU DAN AKU YANG BERNAMA RENDI TOORA,,

AKU INGIN BERBAGI DENGAN KOMPASIANA..MAAF JIKA TIDAK AKU RAPIKAN  TULISAN NYA

HANYA SAYA KOPY PASTE DI YAHOO MASSENGER AJA..

UNTUK KEKURANGAN NYA  DAN  SELEBINYA SAYA MINTA MAAF.

JIKA ADA YANG INGIN TAU  TENTANG NYA DAN BISA MEMBUAT ARTIKEL SILAKAN..

TRIMS

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

[PENTING] Panduan ke Kompasianival 2014, …

Kompasiana | | 18 November 2014 | 15:19

Cara Cerdas Meredam Gejolak Warga Atas …

Kang Miftah | | 21 November 2014 | 15:37

Spritualisme di Balik Pelantikan Ahok …

Daniel H.t. | | 21 November 2014 | 11:25

Anak Jokowi ke Toko Buku Pakai Masker …

Niken Satyawati | | 21 November 2014 | 13:12

Ini Dia Nama Maskot Kompasiana! …

Kompasiana | | 17 November 2014 | 20:50


TRENDING ARTICLES

Tak Berduit, Pemain Bola Indonesia Didepak …

Arief Firhanusa | 4 jam lalu

Rakyat Berkelahi, Presiden Keluar Negeri …

Rizal Amri | 7 jam lalu

Menteri Hati-hati Kalau Bicara …

Ifani | 7 jam lalu

Pernyataan Ibas Menolong Jokowi dari Kecaman …

Daniel Setiawan | 9 jam lalu

Semoga Ini Tidak Pernah Terjadi di …

Jimmy Haryanto | 10 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: