Back to Kompasiana
Artikel

Edukasi

Pilih pacaran atau jomblo??????

REP | 15 June 2012 | 04:36 Dibaca: 351   Komentar: 34   7

By:sylacute

JOMBLO,Satu kosakata yang sangat di takuti oleh banyak orang saat ini terutama remaja. Why?? Karna kosakata ini mengandung kata negatif yang bikin alergi,suatu pertanda tidak lakunya seseorang untuk mendapatkan teman kencan dari lawan jenis.Idih gak laku???? Emangnya jualan kolor?????? Hehehe

Tapi asli kok,banyak banget remaja apalagi kalangan cewek yang merasa seperti kena kutukan kalau sampe mendapat predikat JOMBLO mereka sandang.Akhirnya berbagai macam cara mereka berusaha melepaskan kutukan ini meskipun dengan berbagi cara.Sudah nonton film 30 hari mencari cinta???? :D

Jomblo tapi shalihah

Jangan takut di olok temen sebagai jomblo,jangan pernah malu di sebut gakk laku.Toh mereka yang pacaran saat ini belum tentu juga jadi nikah nantinya.Tul gakk???Mala yang banyak putus di tengah jalan,patah hati terus bunuh diri Hiiiiiii,naudzubilah.Atau takut di bilang jomblo mala dapet predikat MBA tanpa harus kuliyah hehe alias MERRID by ACCIDENT.

Intinya predikat jomblo lebih mulia kalau kamu menghindari pacaran karna takut dosa :)

Udah dulu ,gimana dengan kalian masih malu dengan predikat jomblo??

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Selayang Pandang Tentang Demonstrasi …

Fera Nuraini | | 01 October 2014 | 20:57

Siswa Korea Tertarik “Sambal” Indonesia …

Ony Jamhari | | 02 October 2014 | 09:39

Belajar Mandiri dari Pola Didik Orangtua di …

Weedy Koshino | | 02 October 2014 | 09:53

Obat Galau Jurusan Kuliah …

Bening Tirta Muhamm... | | 02 October 2014 | 09:54

[DAFTAR ONLINE] Nangkring bersama Bank …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 10:52


TRENDING ARTICLES

“Saya Iptu Chandra Kurniawan, Anak Ibu …

Mba Adhe Retno Hudo... | 2 jam lalu

KMP: Lahirnya “Diktator …

Jimmy Haryanto | 3 jam lalu

Liverpool Dipecundangi Basel …

Mike Reyssent | 8 jam lalu

Merananya Fasilitas Bersama …

Agung Han | 8 jam lalu

Ceu Popong Jadi Trending Topic Dunia …

Samandayu | 10 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: