Back to Kompasiana
Artikel

Edukasi

Pilih pacaran atau jomblo??????

REP | 15 June 2012 | 04:36 Dibaca: 351   Komentar: 34   7

By:sylacute

JOMBLO,Satu kosakata yang sangat di takuti oleh banyak orang saat ini terutama remaja. Why?? Karna kosakata ini mengandung kata negatif yang bikin alergi,suatu pertanda tidak lakunya seseorang untuk mendapatkan teman kencan dari lawan jenis.Idih gak laku???? Emangnya jualan kolor?????? Hehehe

Tapi asli kok,banyak banget remaja apalagi kalangan cewek yang merasa seperti kena kutukan kalau sampe mendapat predikat JOMBLO mereka sandang.Akhirnya berbagai macam cara mereka berusaha melepaskan kutukan ini meskipun dengan berbagi cara.Sudah nonton film 30 hari mencari cinta???? :D

Jomblo tapi shalihah

Jangan takut di olok temen sebagai jomblo,jangan pernah malu di sebut gakk laku.Toh mereka yang pacaran saat ini belum tentu juga jadi nikah nantinya.Tul gakk???Mala yang banyak putus di tengah jalan,patah hati terus bunuh diri Hiiiiiii,naudzubilah.Atau takut di bilang jomblo mala dapet predikat MBA tanpa harus kuliyah hehe alias MERRID by ACCIDENT.

Intinya predikat jomblo lebih mulia kalau kamu menghindari pacaran karna takut dosa :)

Udah dulu ,gimana dengan kalian masih malu dengan predikat jomblo??

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Agnezmo Masuk Final Nominasi MTV EMA 2014, …

Sahroha Lumbanraja | | 16 September 2014 | 19:37

60 Penyelam Ikut Menanam Terumbu Karang di …

Kompas Video | | 16 September 2014 | 19:56

“Penjual” Perdamaian Aceh …

Ruslan Jusuf | | 16 September 2014 | 17:33

Musim Semi di Australia Ular Berkeliaran …

Tjiptadinata Effend... | | 16 September 2014 | 15:54

Ibu Rumah Tangga, Profesi atau Bukan? …

Mauliah Mulkin | | 16 September 2014 | 13:13


TRENDING ARTICLES

Ahokrasi, Tepat dan Harus untuk Jakarta …

Felix | 8 jam lalu

Norman K Jualan Bubur, Tampangnya Lebih Hepi …

Ilyani Sudardjat | 8 jam lalu

Suparto, Penjahit Langganan Jokowi …

Niken Satyawati | 11 jam lalu

Ganggu Ahok = Ganggu Nachrowi …

Pakfigo Saja | 12 jam lalu

Kabinet Jokowi-JK Terdiri 34 Kementerian dan …

Edi Abdullah | 14 jam lalu


HIGHLIGHT

“Aku Bukan untuk Si Kaya, Tapi untuk …

Muhammad Samin | 7 jam lalu

Pemandangan di Tepian Sungai Batanghari …

Aryani_yani | 7 jam lalu

Fitur-fitur Wireshark …

Haidar Erdi | 7 jam lalu

Monolog Kebaikan …

Ari Dwi Kasiyanto | 7 jam lalu

Nasib Rakyat Negeri Keledai …

Asmari Rahman | 7 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: