Back to Kompasiana
Artikel

Edukasi

Pilih pacaran atau jomblo??????

REP | 15 June 2012 | 04:36 Dibaca: 351   Komentar: 34   7

By:sylacute

JOMBLO,Satu kosakata yang sangat di takuti oleh banyak orang saat ini terutama remaja. Why?? Karna kosakata ini mengandung kata negatif yang bikin alergi,suatu pertanda tidak lakunya seseorang untuk mendapatkan teman kencan dari lawan jenis.Idih gak laku???? Emangnya jualan kolor?????? Hehehe

Tapi asli kok,banyak banget remaja apalagi kalangan cewek yang merasa seperti kena kutukan kalau sampe mendapat predikat JOMBLO mereka sandang.Akhirnya berbagai macam cara mereka berusaha melepaskan kutukan ini meskipun dengan berbagi cara.Sudah nonton film 30 hari mencari cinta???? :D

Jomblo tapi shalihah

Jangan takut di olok temen sebagai jomblo,jangan pernah malu di sebut gakk laku.Toh mereka yang pacaran saat ini belum tentu juga jadi nikah nantinya.Tul gakk???Mala yang banyak putus di tengah jalan,patah hati terus bunuh diri Hiiiiiii,naudzubilah.Atau takut di bilang jomblo mala dapet predikat MBA tanpa harus kuliyah hehe alias MERRID by ACCIDENT.

Intinya predikat jomblo lebih mulia kalau kamu menghindari pacaran karna takut dosa :)

Udah dulu ,gimana dengan kalian masih malu dengan predikat jomblo??

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Sejoli Penghuni Pulau Cengkeh (Cangke) …

Asri Salam | | 22 October 2014 | 13:56

Happy Birthday Kompasiana …

Syukri Muhammad Syu... | | 22 October 2014 | 18:24

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Geliat Predator Seks di Medsos …

Muhammad Armand | | 22 October 2014 | 14:12

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Calon Menteri yang Gagal Lolos …

Mafruhin | 11 jam lalu

3 Calon Menteri Jokowi Diduga Terlibat Kasus …

Rolas Jakson | 11 jam lalu

Suksesi Indonesia Bikin Iri Negeri Tetangga …

Solehuddin Dori | 11 jam lalu

Bocor, Surat Penolakan Calon Menteri …

Felix | 12 jam lalu

Fadli Zon dan Hak Prerogatif Presiden …

Phadli Hasyim Harah... | 13 jam lalu


HIGHLIGHT

Andaikan Tak Ada Qurban …

Giyat Yunianto | 7 jam lalu

Antrian di Serobot, Piye Perasaanmu Jal ? …

Goezfadli | 7 jam lalu

Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Buah dari …

Ade Faulina | 7 jam lalu

#TerimaKasihSBY …

Bagus Eka Putra | 7 jam lalu

Jalangkung dan Rejeki …

Arif Meftah Hidayat | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: