Back to Kompasiana
Artikel

Edukasi

Pilih pacaran atau jomblo??????

REP | 15 June 2012 | 04:36 Dibaca: 351   Komentar: 34   7

By:sylacute

JOMBLO,Satu kosakata yang sangat di takuti oleh banyak orang saat ini terutama remaja. Why?? Karna kosakata ini mengandung kata negatif yang bikin alergi,suatu pertanda tidak lakunya seseorang untuk mendapatkan teman kencan dari lawan jenis.Idih gak laku???? Emangnya jualan kolor?????? Hehehe

Tapi asli kok,banyak banget remaja apalagi kalangan cewek yang merasa seperti kena kutukan kalau sampe mendapat predikat JOMBLO mereka sandang.Akhirnya berbagai macam cara mereka berusaha melepaskan kutukan ini meskipun dengan berbagi cara.Sudah nonton film 30 hari mencari cinta???? :D

Jomblo tapi shalihah

Jangan takut di olok temen sebagai jomblo,jangan pernah malu di sebut gakk laku.Toh mereka yang pacaran saat ini belum tentu juga jadi nikah nantinya.Tul gakk???Mala yang banyak putus di tengah jalan,patah hati terus bunuh diri Hiiiiiii,naudzubilah.Atau takut di bilang jomblo mala dapet predikat MBA tanpa harus kuliyah hehe alias MERRID by ACCIDENT.

Intinya predikat jomblo lebih mulia kalau kamu menghindari pacaran karna takut dosa :)

Udah dulu ,gimana dengan kalian masih malu dengan predikat jomblo??

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

BMI Hongkong Tertipu 60 Juta Oleh “Bule …

Fey Down | | 25 October 2014 | 17:32

ATM Susu …

Gaganawati | | 25 October 2014 | 20:18

[PALU] Kompasiana Nangkring Bareng BKKBN di …

Kompasiana | | 01 October 2014 | 15:12

Gayatri Wailisa, Anggota BIN? Perlukah …

Arnold Adoe | | 25 October 2014 | 16:01

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Serunya di Balik Layar Pemotretan Presiden …

Gatra Maulana | 11 jam lalu

BMI Hongkong Tertipu 60 Juta Oleh “Bule …

Fey Down | 12 jam lalu

Hatta Rajasa Tahu Siapa Bandit Migas …

Eddy Mesakh | 13 jam lalu

Presiden Jokowi, Ibu Negara, dan …

Sintong Silaban | 14 jam lalu

Kerumitan Membentuk Kabinet …

Mas Isharyanto | 15 jam lalu


HIGHLIGHT

Fakta & Rahasia Saya Tentang Buku …

Indria Salim | 12 jam lalu

Hanya Tontowi/Liliyana di Final Perancis …

Sapardiyono | 12 jam lalu

Pilih Steak Sapi New Zealand Atau Ramen …

Benny Rhamdani | 12 jam lalu

Upacara Adat Satu Suro Kampung Adat Cirendeu …

Sandra Nurdiansyah | 13 jam lalu

50 Yacht Luar Negeri “Serbu” …

Mustafa Kamal | 13 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: