Back to Kompasiana
Artikel

Edukasi

Women Magnet

www.womenmagnet.com adalah Institusi Pelatihan Cinta, Kencan, dan Hubungan dengan Wanita untuk Pria

Bagaimana Mengatasi Rasa Grogi, Gugup, Takut, Kaku, Malu dan Minder Menghadapi Wanita Cantik

REP | 03 August 2013 | 20:15 Dibaca: 483   Komentar: 0   0

Pernahkah Anda mengalami hal ini.

Saat Anda berada di keramaian, lalu muncul Seorang Wanita Cantik di hadapan Anda.

Lalu timbul dorongan hasrat yang begitu kuat dalam diri Anda untuk mendekati, menyapa, dan berkenalan dengannya. Namun Anda tidak dapat mengalahkan Rasa Minder, Takut, Kaku, Malu, dan Grogi untuk melakukannya.

Anda berpikir: “Andai saja Gua dapat mengatasi Rasa Minder, Kaku, Malu, Takut, dan Grogi dalam diri Gua ini, Gua akan coba untuk mendekati, menyapa, dan berkenalan sama Cewek Cantik ini”, dan kemudian benar-benar melakukan hal tersebut.

Setidaknya Anda merasa lebih tentram, damai, dan bahagia setelah melakukannya, karena Anda merasa sudah berhasil melawan Rasa Takut dalam Diri Anda. Walau akhirnya Sang Wanita Cantik tak berhasil Anda dapatkan menjadi Pacar Anda.

Namun yang malahan selalu terjadi adalah: Anda harus selalu pulang ke rumah dengan Kepala Tertunduk, dan Hati Tertusuk, karena merasa penasaran tidak melakukan usaha yang maksimal saat bertemu dengan Wanita Cantik yang tadi Anda temui.

Bahkan hal ini tak cuma terjadi 1, 2, atau 3 kali, tapi begitu sering terjadi pada Anda.

Sehingga begitu banyak kesempatan demi kesempatan yang dengan murah hati diberikan Tuhan kepada Anda untuk berkenalan, berinteraksi, dan berhubungan lebih lanjut dengan Wanita Cantik - terbuang sia-sia tanpa Anda manfaatkan maksimal.

Begitu sering hal ini terjadi, sehingga akhirnya Anda menjadi seorang Pria Penakut, Pria Minder-an, Grogi-an, Malu-malu-an, dan Kaku-an, ketika menghadapi Wanita Cantik.

Sampai pada akhirnya Anda dipaksa merasa dan merasa terpaksa menerima bahwa mungkin sudah Takdir Anda untuk selalu jadi Pecundang dalam aspek Kehidupan Cinta, Kencan, Asmara, dan Hubungan dengan Wanita Cantik dalam Hidup Anda.

Perbedaan antara Cowok LAME dan Cowok FLAME dalam Konsep WOMEN MAGNET ada dalam perbedaan kata LAME dan FLAME itu sendiri, yaitu pada aksara F.

Aksara F ini merupakan representasi untuk kata Fearless dan kata Fear-Less.
Fearless adalah sebuah kata dalam Bahasa Inggris yang berarti Tiada Rasa Takut.
Sebaliknya Fear-Less berarti Semakin Kurang dalam Merasa Takut.

Filosofi ini berarti, walaupun amat sulit bagi Anda untuk menjadi Pria yang Fearless (Tiada Rasa Takut), setidaknya senantiasalah berusaha untuk menjadi Pria yang Fear-Less (Semakin Kurang dalam Merasa Takut), dengan terus Konsisten mengurangi Rasa Takut yang sudah menahun menjangkiti seluruh Jiwa Anda layaknya Kanker Ganas stadium akhir yang mematikan dan telah menyebar ke setiap iota Sel dalam Diri Anda.

Tick! Detik ke-1 berbunyi di Arloji Anda ketika Anda melihat Wanita itu pertama kalinya.

Wanita yang teramat Cantik, Sexy, Tinggi, Hot, Anggun, Elite, High-Class, dan Perfect! Dia terlihat lebih seperti Malaikat yang turun dari Kahyangan daripada Manusia Bumi. Wanita itu memiliki Tubuh Molek dengan proporsi pinggang dan pinggul yang membentuk lekuk sempurna bagai Biola Spanyol.

Belahan Dada yang Indah dan Lingkar Dada yang Kencang, Padat, dan Simetris.

Tubuh Langsing, Ramping. Tinggi semampai layaknya Model-Model Swimsuit dan Bikini yang seringkali hanya bisa Anda lihat di Layar Kaca Televisi dan Majalah Pria Dewasa.

Wajahnya Cantik. Sepasang Bola Matanya yang bulat sempurna dengan bulu mata lentik. Kulitnya putih bersih seperti kulit bayi yang baru saja lahir ke dunia ini.

Rambutnya ikal keriting dan berwarna menarik.
Mungkin karena diberi hair color warna pirang agak kecoklatan, dengan gradasi cahaya yang sempurna. Cahaya yang jatuh ke atasnya akan terpantul sempurna seperti pantulan Cahaya pada Sepotong Berlian ke segala penjuru mata angin.

Wanita ini adalah Wanita yang benar-benar memikat Anda.
Wanita ini adalah Wanita yang sungguh-sungguh menarik hati Anda.

Tanpa dapat Anda sadari dan kendalikan, secara Autopilot berkecamuk jutaan harapan.

Harapan agar pada akhirnya Wanita tersebut mau terbuka untuk Anda dekati atau PDKT, dan pada akhirnya bersedia menerima Cinta Anda, dan menjadi Pacar Anda.

Namun jangankan mendekati, membuka pembicaraan, dan kemudian berkenalan dan bertukaran nomor telepon dengannya. Yang terjadi, tiba-tiba Anda seakan lumpuh total.

Momen ini amat pas dideskripsikan Penta Boyz pada lagunya: ‘Sayang Bilang Sayang’.

Coba Kita bersama baca perlahan lirik lagunya, dan resapi emosi dibalik lirik ini.
Apakah Anda selalu mengalami dan merasakan Hal yang serupa?

Pertama kali aku melihat dirinya
Dia sungguh mempesona mencuri hatiku
Tanpa sadar ku telah jatuh hati padanya
Mungkin ini namanya cinta pandangan pertama

Tanpa membuang waktu aku mendekatinya
Sekedar tanya dan minta nomer handphonenya
Siapa tahu aku bisa mengajak dirinya
Makan berdua ala orang Amerika.

*****
Sejenak aku ragu untuk teruskan langkahku
Dengan tersipu malu akhirnya ku pun menjauh

Ada apa ada apa denganku, salah apa salah apa diriku
Selalu saja hati meragu oh Tuhan tolong aku

*****
Sudah terlalu lama aku memendam cinta
Seakan dunia ini tiada wanita
Tempat bersandar atau berbagi
Yang tak pantas kita lakukan bila sesama lelaki

*****
Alangkah malang nasib si bujang lapuk
Siang dan malam selalu saja dia kesepian

(Lirik Lagu: Sayang Bilang Sayang, Penyanyi: Penta Boyz)

Dapatkah Anda rasakan ‘feel’ dibalik lirik lagu tersebut? Bila tidak, coba kembali ke atas dan baca ulang lagi secara perlahan lirik lagu tersebut untuk mendapatkan ‘feel’-nya.

Apakah Anda sudah merasa sangat muak dengan segala Rasa Minder, Gugup, Takut, Kaku, Malu, dan Grogi, setiap kali Anda menghadapi Wanita Cantik?

Apakah Anda sudah benar-benar Frustasi dengan segala Kepengecutan Anda, sehingga seakan Anda ingin berteriak sekeras-kerasnya dan bilang: ‘Enough!’ dan ‘Cukup!’ dengan semua ini.

Apakah Anda sudah ingin mengakhiri semua masa lalu Anda yang penuh dengan Ketakutan dan Kepengecutan. Dan Anda ingin memulai lembaran baru dalam Hidup Anda sebagai Cowok FLAME yang semakin mengurangi Rasa Takutnya (Fear-Less), dan pada akhirnya Tidak Mempunyai Rasa Takut Sama Sekali (Fearless).

Franklin Delano Roosevelt, salah satu Presiden terbaik Amerika Serikat, dalam Pidato Pelantikan Pertamanya sebagai Presiden Amerika Serikat ke-32 pada 4 Maret 1933 memulai Pidato Pelantikannya dengan sebaris kata-kata telah melegenda dan abadi dalam Sejarah Umat Manusia:

“So First of all, let me assert my firm belief that the only thing we have to fear is: fear itself!” – Terjemahannya: Jadi Pertama-tama, izinkan saya menegaskan keyakinan kuat saya bahwa satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah: rasa takut itu sendiri.

Ya, Rasa Takut itu harus dihadapi. Begitupula Rasa Minder, Grogi, dan Kaku.

Ketakutan memiliki Efek Bola Salju (Snowball Effect) dan juga begitu cepat Menyebar, Melemahkan, Melumpuhkan, dan akhirnya Mematikan seperti Kanker Stadium Akhir.

Dalam Film Superhero ‘Green Lantern’ release tahun 2011, yang cukup taat dengan plot cerita asli dari versi Komiknya, diceritakan Green Lantern Corps menghadapi sosok Parallax, musuh bebuyutannya yang paling menakutkan, dan bahkan telah membunuh Abin-Sur, salah satu Anggota Korps Green Lantern terbaik.

Tokoh Antagonis Parallax, yang merupakan Musuh Terhebat dari Green Lantern Corps ini adalah sebuah Energi Kekuatan yang terbentuk dari FEAR atau Ketakutan.

Parallax akan semakin menjadi besar, kuat, hebat, dan semakin tak terkalahkan apabila menghisap Aura dan Energi Ketakutan yang dari lawannya.

Sehingga, pada akhirnya memang Cara Terbaik untuk Mengatasi Rasa Takut, Minder, Grogi, dan Kaku adalah dengan terus mendobrak maju dan melawannya.

‘Whatever doesn’t kill You will make You stronger!’ senandung Kelly Clarkson dalam lagunya yang berjudul sama. Kata-kata monumental ini awalnya adalah buah pena dari Friedrich Nietzsche, Sang Filsuf Fenomenal asal Jerman.

“Was micht nicht umbringt, macht mich starker”
Friederich Nietzsche, Buku: Gotzen-Dammerung (1889)

Terjemahan Bahasa Inggris-nya:
“What does not kill me makes me stronger”
Friederich Nietzche, Buku: Twilight of the Idols (1889)

Nah, lalu Apa sih Cara Terampuh untuk Mengatasi Rasa Takut, Minder, Gugup, Kaku, Malu, dan Grogi menghadapi Wanita Cantik?

Jawabannya, hanya 1, yaitu dengan Selalu dan Sesering Mungkin Menghadapi Wanita Cantik. Senantiasa mencari Kesempatan untuk Berinteraksi dan Berhubungan dengan Wanita Cantik kapanpun dan dimanapun.

Dalam Kamus WOMEN MAGNET, Konsep Dekati, Sapa, dan Kenalan (atau disingkat DESAK), disebut dengan istilah APPROACH.

Nah, dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, telah tersedia Metode APPROACH (Dekati, Sapa, dan Kenalan atau disingkat DESAK) dengan Wanita Cantik kapanpun dan dimanapun yang memudahkan Sang Wanita yang Anda APPROACH untuk lebih Mudah dan Mulus (Easy and Smooth), dalam Menerima dan Menyetujui (Accept and Agree) tindakan APPROACH yang Anda lakukan kepada Sang Wanita Cantik tersebut.

Metode APPROACH itu disebut MAGNETIC APPROACH DYNAMIC Method, disingkat MAD Method. Arti MAD dalam Bahasa Inggris padanan katanya adalah Gila.

Memang Metode MAD (MAGNETIC APPROACH DYNAMIC) ini benar-benar Metode APPROACH yang paling GILA di seluruh Dunia.

Dengan Metode MAGNETIC APPROACH DYNAMIC (MAD) ini, Dijamin Anda dapat Mengalami sendiri Presentase Sukses sampai 90% ke atas dalam Membuka Pembicaraan, Berkenalan, Bertukaran Nomor Telepon (Closing Number), dan bahkan sampai melakukan Kencan Instan (Instant Date) dengan Wanita Cantik yang Anda temui kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun.

E-Book yang membahas detil Cara Membuka Pembicaraan dan Berkenalan dengan Wanita Cantik kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi kondisi apapun dengan MAD (MAGNETIC APPROACH DYNAMIC) Method ini sedang dalam proses penulisan.

Tetap ikuti berita seputar WOMEN MAGNET dan perkembangan E-Book MAGNETIC APPROACH DYNAMIC (MAD) Method ini.

Pastikan Anda mendapatkan E-Book ini pada hari pertama launching E-Book ini, karena E-Book ini hanya akan dijual ke Publik dalam Jumlah Amat Sangat Terbatas.

Mengapa Demikian?
Karena memang seharusnya Materi tentang MAGNETIC APPROACH DYNAMIC (MAD) Method ini adalah Materi Eksklusif yang Khusus dibabarkan dan diajarkan kepada Para Students yang berpartisipasi dalam WOMEN MAGNET Workshop dan juga Program-Program Training WOMEN MAGNET lainnya.

Sementara menunggu release dan launching E-Book ini, waktu terus berjalan, detik-demi-detik berlalu dalam Hidup Anda. Dan: Rasa Takut, Minder, Kaku, Malu, dan Grogi itu masih menjangkiti dan menjalar begitu cepat dalam setiap milimeter Sel Diri Anda.

Akankah Anda terus menunggu dan menunggu, dan akhirnya sepenuhnya termakan habis oleh semua RasaTakut, Minder, Kaku, Malu, dan Grogi tersebut?

Ataukah Anda sudah memutuskan untuk mengakhiri semuanya dan mendaftarkan Diri Anda dalam Program WOMEN MAGNET Workshop ataupun juga Program-Program Pelatihan lain bertema Pelatihan Cinta, Kencan, Asmara, dan Hubungan dengan Wanita yang diselenggarakan WOMEN MAGNET?

Sampai Jumpa di Program Pelatihan WOMEN MAGNET!

Peter Rave
-Founder & Grand Master WOMEN MAGNET-
WomenMagnet.com
FacebookLike
TwitterFollow
BB Pin: 2B09EEF6

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Airin Menjawab Kritik Kinerja [HUT ke-6 Kota …

Gapey Sandy | | 26 November 2014 | 07:09

Situ Bungur dalam “CMORE” (HUT …

Agung Han | | 26 November 2014 | 07:13

Waduh! Denda 5000€ Untuk Rumah Bercat …

Gaganawati | | 26 November 2014 | 19:06

The Hunger Games-Reality Show? …

Iwan Permadi | | 26 November 2014 | 17:39

Tulis Aspirasi dan Inspirasi Aktif Bergerak …

Kompasiana | | 24 November 2014 | 20:22



HIGHLIGHT

Rayuan Pohon Beringin …

Robby Anugerah | 10 jam lalu

Dalam Sebuah Hubungan, Jangan Gantung …

Syaiha | 11 jam lalu

Saran yang Menyesatkan Dari Petugas Call …

Erwin Mulialim | 11 jam lalu

Pangdam VII/Wirabuana Bakal Bekali Wawasan …

Ilmaddin Husain | 11 jam lalu

Pemuda Sebagai Ide …

Muhammad Handar | 12 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: